WordPress Lightbox Plugin

NEWS



KEBERSIHAN LINGKUNGAN DENGAN TEKNOLOGI EC-H20



 PT Carrefour Indonesia – Tennant Company dari Amerika Serikat (diwakili PT Hasta Perkasa Graha di wilayah Indonesia) dan PT Mitra Sejahtera Abadi Indonesia Jaya (MSA-IJ) bekerja sama menggunakan teknologi Zero Chemical Cleaning ec-H20 untuk perawatan kebersihan di seluruh gerai Carrefour.
    
              Faisal Firdaus, Manajer Pembangunan Berkelanjutan, PT Carrefour Indonesia, dalam keterangan pers di Jakarta mengatakan, Carrefour Indonesia berusaha mengurangi dampak lingkungan dengan memanfaatkan mesin Tennant ec-H20 yang dapat mengurangi penggunaan cairan kimia pembersih lantai.
 
           “Kami optimis penggunaan teknologi itu akan memberikan kenyamanan yang lebih baik disetiap gerai Carrefour,” ucapnya. Sementara itu, Manager Umum PT MSA-IJ (perusahaan penyedia jasa), Alfiano mengatakan, penggunaan produk Tennant ec-H20 terbukti mampu mengurangi penggunaan detergent pembersih lantai sampai ketitik terendah tanpa mengurangi hasil maksimal kebersihannya. Hal ini disebabkan makin berkembangnya sistem pembersih dan sumber daya manusia (SDM) di Carrefour sehingga mampu mendukung program pelestarian lingkungan, ucapnya.